Cara Pemesanan
Berikut adalah cara pemesanan layanan jasa Js Studio Arsitek.
PAKET DESAIN
- Klien memberikan data kepada kami melalui Form Order,
- Kami mengirimkan penawaran biaya desain,
- Klien setuju dan melakukan Pembayaran Uang Muka (DP) sebesar 30% (TERMIN 1),
- Kami mengajukan konsep desain berupa Gambar Denah dan Gambar 3D,
- Konsep Disetujui Klien,
- Klien melakukan pembayaran kembali sebesar 30% (TERMIN 2),
- Kami selesaikan Kelengkapan Desain sesuai Paket Desain yang dipilih,
- Klien melunasi sisa pembayaran sebesar 40% (TERMIN 3),
- Pengiriman produk berupa print out hardcopy A3 dan softcopy dalam bentuk Flasdisk.
PAKET BANGUN/RENOVASI
- Klien memberikan data kepada kami melalui Form Order,
- Kami merespon dan melakukan pertemuan dengan Klien,
- Membuat perjanjian (Surat Perintah Kerja) antara Kami dan Klien,
- Pembayaran dibagi kedalam 4 Termin :
- TERMIN 1, Uang Muka 30% dibayar 30% – (Pekerjaan Struktur),
- TERMIN 2, Progres 30% dibayar 30% – (Pekerjaan MEP),
- TERMIN 3, Progres 60% dibayar 35% – (Pekerjaan Arsitektur),
- TERMIN 4, Progres 100% (BAST) dibayar 5% – (Pekerjaan Pemeliharaan).
- Selama proses pelaksanaan perubahan desain akan diperhitungkan menjadi pekerjaan Tambah/Kurang.
Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi kontak kami berikut ini :
Komentar
Posting Komentar